Ada Kata 'Unyu' dan 'Mantul' di Konser Blackpink

Konser Blackpink di Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Girlband asuhan YG Entertainment, Blackpink, menggebrak Indonesia lewat mega konsernya yang bertajuk, Blackpink 2019 World Tour : In Your Area’. Konser ini berlangsung selama dua hari di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan. Konser pertama diselenggarakan pada Sabtu, 19 Januari 2019. Konser dimulai sekitar pukul 18.30 WIB. 

Kedatangan girlband  yang beranggotkan empat gadis cantik, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu pun disambut baik oleh para penggemarnya di Indonesia. Hal tersebut terlihat dari antusiasme penggemar yang setia menunggu sang idola tampil, hingga rela datang sejak pagi.

Saat konser dimulai, penggemar Blackpink atau yang biasa disebut dengan Blink, berteriak histeris. Blink juga ikut bernyanyi dan berteriak riuh memanggil keempat personel Blackpink tersebut. 

Melihat sambutan penggemar Indonesia yang luar biasa itu, keempat personel Blackpink pun takjub. Jisoo salah satu personel yang mengungkapkan rasa takjubnya atas sambutan luar biasa dari Blink Indonesia. Bahkan saking terpesonanya, Jisoo memuji para Blink dengan bahasa gaul Indonesia.

“Blink unyu, he he he,” ungkap Jisoo sambil malu-malu. 

Jisoo menambahkan, “Terima kasih, terima kasih. Aku cuma mau bilang, ‘mantul!’ Mantul (sembari mengacungkan ibu jarinya),” ungkap Jisoo dan diselingi tawa dari ketiga personel lainnya yang  seakan bingung apa arti kata mantul. (ase)