Bintang Ayat-Ayat Cinta 2 Eksis Lagi Lewat Single Baru

Fazura
Sumber :
  • Viva.co.id/Beno

VIVA – Artis sekaligus penyanyi asal Malaysia, Fazura eksis lagi. Kali ini bukan film layar lebar yang dibintanginya, namun lewat single terbarunya.

Fazura merilis single berjudul Can't Forget Me. Tak main-main, Fazura menggaet dua komposer asal Amerika Serikat, Willy Beaman dan Cameron Forbes.

"Lagu ini inspirasinya dari banyak wanita yang saya kenal dan saya kagumi yang masih mampu mencari kekuatan untuk diri mereka, walaupun mengalami kesakitan dan patah hati yang besar," ucap artis yang bermain dalam Ayat-ayat Cinta 2 itu.

Faz begitu sapaan akrab artis ini sangat serius dengan single terbarunya itu sehingga bekerjasama dengan label kondang Universal.

"Lagu ini bukan hanya ditujukan untuk wanita, lagu ini ditulis untuk siapa saja yang mengalami masalah dan saya berharap peminat saya suka dengan pesan yang terkandung dalam lagu ini sebagaimana saya menyukainya," ucap artis yang kini memiliki 4,4 juta followers di Instagram itu.

Faz sebelumnya merilis single berjudul 'Bisa Apa', lalu duet dengan Ridho Rhoma dengan single  "Bulan Terbelah di Langit Amerika" Original Soundtrack, lalu single 'Only God Knows' dan masih lagi lainnya. Faz juga membintangi film Rafathar, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Ayat-ayat Cinta 2, Bulan Terbelah di Langit Amerika, Langit Cinta dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2. (mus)