Cerita Andika Kangen Band Ajari Goyang Kremes Penyanyi Dangdut

Penyanyi Andika Mahesa (kanan)
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Penyanyi Andika Mahesa bukan hanya pandai benyanyi di atas panggung. Kini, Andika bahkan mulai menciptakan goyangan untuk pedangdut kenalannya, Evelyn.

Awalnya Andika hanya sesumbar, Evelyn ingin menjadi penyanyi. Omongannya tersebut ditanggapi serius oleh manajemen. Vokalis Kangen Band itu pun mulai menciptakan goyang untuk Evelyn.

“Begitu gue berpikir, dangdut kan identik dengan goyang yah. Ya sudah jadi terciptalah 'Goyang Kremes’,” kata Andika saat ditemui baru-baru ini.

Goyangan tersebut menemani Evelyn di lagu perdananya, Baper. Awalnya, ia ragu untuk membawakan goyangan yang disarankan oleh Andika tersebut.

“Pertamanya sih agak aneh ya, karena takutnya orang bakal mikir jorok gitu, tapi setelah aku pikir-pikir lagi ternyata ya sudah,” kata Evelyn.

Butuh satu pekan untuk Evelyn mempelajari dan meyakinkna diri dengan goyangan tersebut. Hingga dia yakin dan bersyukur bisa bekerja sama dengan pria yang telah menikah siri beberapa kali tersebut.

“Sudah tahu dia playboy sudah sering denger dari orang-orang tentang Andika gimana dia, dan yang paling penting dia tuh unik, lucu banget,” ujar Evelyn. (mus)