Aksi Stray Kids Menari Pakai Blangkon Bikin Fans Histeris

Stray Kids
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Stray Kids sukses menghibur ribuan penggemar setianya di Tanah Air dalam mega konser bertajuk ‘UNVEIL TOUR, I AM’ di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Hall 5-6, Tangerang Selatan, pada Sabtu malam, 26 Januari 2019.

Konser perdana dari boyband asuhan JYP Entertainment ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya atau yang biasa disebut dengan STAY di Indonesia. Sebelumnya pada tahun 2017 lalu Stray Kids memang pernah datang ke Indonesia, namun hanya megisi suatu acara saja dan juga hanya menyanyikan sedikit lagu. Maka dari itu konser ini pun sangat dinanti-nanti oleh penggemarnya di Tanah Air.

Konser yang dimulai sekitar pukul 18.30 WIB itu pun disambut histeris oleh penggemar. Apalagi saat kesembilan pria tampan, yaitu Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N muncul dan membawakan lagu Hellevator dengan penuh enerjik, penggemar semakin histeris sembari ikut bernyanyi.

Stray Kids sukses membawakan kurang lebih 18 lagu populer milik mereka. Kesembilan personel seakan tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasihnya atas sambutan yang luar biasa meriah dari penggemar Indonesia.

“Indonesia keren, energinya benar-benar luar biasa. Terima kasih sudah datang ke sini. Kami akan terus bersama STAY. Aku cinta kalian,” ungkap Bang Chan di akhir konser.

Tak hanya itu, momen manis di akhir konser ialah saat kesembilan personel Stray Kids memakai hadiah yang diberikan fans di atas panggung. Ada yang memakai topi kelinci, ada pula yang memakai bando karakter Mickey Mouse, dan yang paling menarik adalah ketika salah seorang penggemar melemparkan blangkon ke atas panggung.

Melihat hal itu, Changbin pun langsung memakainya di kepalanya. Ia pun menari dengan ekspresi lucu bersama para member lain dengan blangkon yang ia kenakan. Aksi tersebut pun sukses membuat fans histeris sekaligus gemas.