JKT48 Rilis Lagu Baru Bertema Keceriaan

JKT48.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA –Idol group JKT48 merilis lagu terbaru yang ke-20 berjudul High Tension. Single ini merupakan lagu yang dibawakan oleh member JKT48 yang berhasil meraih 16 besar peringkat dari hasil Pemilihan Member (Sousenkyo) yang telah diadakan pada bulan November 2018 lalu di Yogyakarta.

Para penggemar yang menentukan sendiri secara langsung siapa saja member yang tampil dalam single tersebut dengan cara voting.

“Ya sudah single ke-20. Sudah banyak single yang kita keluarin dari JKT48 dan mungkin bertepatan juga karena kita sudah mau mulai reboost, yaitu kita memulai lagi energi yang baru dari JKT48,” ucap Kinal dari manajemen JKT48 di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu, 30 Januari 2019.

Salah satu member JKT48, Shani Indira Natio mengatakan bahwa lagu terbarunya ini bertema tentang keceriaan dan kesenangan.

“Sesuai dengan judulnya High Tension, lagu ini mengajak orang untuk bersenang-senang. Enggak usah takut apa-apa yang penting senang-senang saja,” ucap Shani.

Selain merilis single terbaru, pada tanggal 30 Maret 2019 nanti, JKT48 akan mengadakan Handshake Event bersama para fans di Menara 165. Single tersebut akan dijual dalam dua versi, yakni versi reguler dan music download card.