Konser di Indonesia, Personel Mamamoo Pakai Batik dan Kerudung

Mamamoo
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Mamamoo sukses menyelesaikan rangkaian acara fan meeting sekaligus mini konser perdananya di Tanah Air yang bertajuk HELLO MOOMOO, 2019 MAMAMOO Asia Fan Meeting. Acara yang berlangsung Sabtu malam, 23 Februari 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat itu, mendapat sambutan meriah dari para fans Mamamoo di Tanah Air.

Dimulai tepat pukul 20.00 WiB, kehadiran keempat personel Mamamoo, yaitu Solar, Wheein, Moonbyul, dan Hwasa langsung disambut histeris oleh para penonton sekaligus para penggemarnya atau yang biasa disebut dengan Moo Moo. Di sepanjang acara, Moo Moo terlihat terus ikut bernyanyi mengikuti irama dari lagu milik sang idola.

Ada hal yang menarik dari konser girlband asuhan agensi Rainbow Bridge World ini. Pasalnya  di bagian akhir konser, keempat personel Mamamoo tampil dengan berpakaian bermotif batik. Solar, Wheein, Moonbyul, dan Hwasa pun terlihat cantik dengan mengenakan batik khas Indonesia tersebut.

Tak hanya mengenakan batik, ternyata salah satu personel Mamamoo, yaitu Wheein terlihat anggun mengenakan kerudung bermotif batik dari selendang miliknya.

Penampilan keempat personel yang mengenakan batik sekaligus Wheein yang memakai kerudung pun sukses membuat penggemar heboh. Terlebih, keempat personel Mamamoo tampil enerjik sekaligus terlihat anggun dengan batik yang dikenakannya. Batik yang dikenakan para personel cantik Mamamoo ialah berasal dari merek ternama Tanah Air, Batik Danar Hadi.

Di sisi lain, di akhir konsernya, para personel Mamamoo mengucapkan rasa bahagianya dengan menggunakan bahasa Indonesia. Hal itu pun langsung dibalas tertawa sekaligus heboh dari penggemar.

“Terima kasih semuanya sudah datang, tunggu kami lagi ya, lobak Mantul,” ungkap Solar.

“Hari ini kita bahagia sekali di sini, wadidaw!” ucap Moonbyul.

“Senang sekali bertemu kalian di sini. Kami kangen kalian. Indonesia pecah,” pungkas Hwasa.