Fan Meeting So Ji Sub Disambut Histeris Penggemar

Aktor Korea Selatan, So Ji Sub, di Balai Sarbini Jakarta
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Putri Dwi

VIVA – Aktor senior sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, So Ji Sub, resmi menyapa penggemarnya di Indonesia pada Sabtu, 9 Maret 2019 di Balai Sarbini, Jakarta Pusat. Acara ini bertajuk So Ji Sub Asia Tour, Hello Jakarta. 

Acara jumpa fans itu diselenggarakan oleh promotor yang biasa membawa artis-artis Korea Selatan, Mecima Pro. Beberapa menit sebelum dimulai, penggemar sudah masuk dan mulai memadati area panggung.

Acara dimulai sekitar pukul 15.00 WIB dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan bernyanyi bersama kemudian dilanjutkan dengan video pendek yang menampilkan So Ji Sub.

Setelah video pendek tersebut selesai diputar, area panggung seketika gelap, aktor tampan yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tampil ke panggung. Ia mengenakan busana setelan jas berwarna hitam.

So Ji Sub muncul sembari menyanyikan lagu berjudul Can’t Smile Without You. Saat So Ji Sub bernyanyi, penggemar langsung menyambutnya dengan histeris sembari memanggil-manggil nama idolanya.

“Oppa... Oppa... So Ji Sub Oppa, Saranghae,” teriak penggemar.

Saat membawakan lagu Can’t Smile Without You, So Ji Sub seringkali menampilkan senyum manisnya sembari melambaikan tangan pada penggemar.