Penampilan Memukau Angel Pieters Menutup Debat Cawapres

Angel Pieters
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Angel Pieters dan Lea Simanjuntak berduet membawakan Kebyar Kebyar. Penampilan mereka sekaligus menutup debat Cawapres yang diselenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu malam, 17 Maret 2019. Duet keduanya mengalun indah setelah masing-masing calon memberikan pernyataan penutupnya.

Angel tampil cantik dengan busana dari Lace by Artkea dan stylist Clarestapitojo. Dari apa yang diunggah Angel, sebelum tampil duet, ia naik sendiri ke atas panggung saat break iklan.

Ia tampil pada break kelima membawakan Cinta Indonesia ciptaan Guruh Soekarno Putra. Hal itu diunggah dalam insta stories akun instagram @angelpieters.

Beberapa kali Angel juga menyorot suasana di balik panggung. Beberapa foto juga diunggah Angel yang menuai pujian dari warganet.

Rupanya wajah cantik Angel malam ini mendapat sentuhan dari makeup artist ternama, Bubah Alfian. "Bubahalfian magic hand, tune in for debat Cawapres tonight," tulisnya.

Debat malam itu menyoroti tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya. Masing-masing calon mengemukakan pendapatnya dari pertanyaan yang dilontarkan pemandu acara.