Jago Nyanyi, Park Bo Gum Siap Rilis Lagu Jepang

Park Bo Gum
Sumber :
  • koreaboo

VIVA – Bukan rahasia lagi kalau Park Bo Gum merupakan salah satu aktor papan atas Korea Selatan. Namanya seringkali menghiasi drama hingga film populer di Negeri Gingseng tersebut. Selain jago akting, ternyata Park Bo Gum juga dikenal memiliki kemampuan vokal yang bagus. 
 
Kemampuan Park Bo Gum dalam hal vokal sepertinya digelutinya secara serius. Hal tersebut diketahui dari kabar yang menyebutkan bahwa Bo Gum akan segera merilis sebuah lagu pada pertengahan bulan Maret 2019 ini. 

Dilansir dari laman Soompi, Park Bo Gum akan merilis debut lagu Jepangnya berjudul ‘Bloomin’. Lagu berjudul 'Bloomin’ ini mengisahkan tentang pesan harapan untuk menumbuhkan bunga dan mekar bersama menjadi satu meskipun terpisah jauh. 

Selain itu, Park Bo Gum berharap bisa menyanyikan lagu itu di hadapan para penggemarnya di seluruh dunia, khususnya saat bertemu fans di acara tur jumpa fansnya di berbagai belahan dunia.

“Saya senang bisa menyapa penggemar saya melalui satu album. Saya ingin mengirim pesan hangat dan cinta untuk Anda semua melalui lagu saya. Saya akan mencoba menunjukkan sisi baru dari diri saya. Tolong dukung saya,” ungkap Park Bo Gum.

Agensi yang menaungi Park Bo Gum, yakni Blossom Entertainment pun sudah mengonfirmasi kabar bahwa Bo Gum akan merilis lagu, “Memang benar Park Bo Gum merilis debut single di Jepang. Dia menerima lagu asli dan Park Bo Gum berpartisipasi dalam bernyanyi,” ucap perwakilan agensi.

Sementara itu diketahui, Park Bo Gum siap menyapa penggemarnya di Tanah Air dalam acara jumpa fans bertajuk Park BoGum Asia Tour: Good Day in Jakarta. Acara ini diselenggarakan oleh promotor yang biasa membawa artis K-Pop, yaitu Mecima Pro dan akan berlangsung pada 23 Maret 2019 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Bagi penggemar yang ingin segera bertemu sang idola diharapkan untuk segera membeli tiket. Tiket juma fans sudah bisa dibeli di situs resmi penjualan tiket, yaitu di Indotix dan Palem Tiket. Tiket dibagi menjadi empat kategori berbeda. Harga tiket termurah dibandrol seharga Rp750 ribu sampai dengan termahal Rp2,5 juta-an. Untuk informasi lebih lanjut penggemar bisa langsung mengecek instagram resmi promotor @mecimapro.