Pierre Fitz Hadir di Tanah Air dengan Genre Musik Berbeda

Pierre Fitz
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Dunia musik Indonesia kembali akan dimeriahkan artis muda pendatang baru, Pierre Fitz.  Pierre hadir dengan warna musik kekinian dengan suara dan arasemen yang berbeda dengan genre musik Urban Pop dengan suara yang yang khas.

Sebelum debut sebagai penyanyi Tanah Air, Pierre sempat tinggal lama di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia sempat mengenyam pendidikan di Marymount California University dan mengambil jurusan musik.  

Sejak kuliah, Piere mengaku sudah aktif bernyanyi. Ia juga sering diundang sekaligus tampil untuk mengisi acara bernyanyi. Bahkan kelihaiannya bernyanyi pun mendapat respons baik dari pihak Disney untuk diundang, tetapi tawaran tersebut tidak diterima oleh Pierre karena alasan pendidikan.

“Sempat juga dipanggil Disney, namun sibuk kuliah dan menyelesaikan studi membuat saya fokus berkarya di kampus,” kata Pierre saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 18 Maret 2019.

Selain itu, keseriusannya dalam bermusik juga terbukti saat mendapat pelatihan suara dari Lyndia Johnson dari Grammy Vocal Coach.

Setelah lulus kuliah dan mendapat banyak bekal bermusik dari Amerika. Kini, Pierre memutuskan untuk berkarya di kampung halamannya Indonesia dengan merilis lagu berjudul T’lah Berubah ciptaan Bemby Noor.

Dalam lagu ini, Pierre tidak sendirian, melainkan berkolaborasi dengan musisi tiga Composers. Lagu ini bekerja sama dengan Produser New York, Maya Naratama.

Menurut Pierre, lirik lagu ini bercerita tentang cinta yang berubah menjadi lebih baik karena pengalaman masa lalu yang telah mendewasakan diri sendiri. 

Sementara itu, lagu T’lah Berubah dapat dinikmati sekaligus diunduh di aplikasi, Sptify, iTunes, Google Play, Soundcloud, YouTube, Joox, Dezzer, Langit Musik, dan Melon dalam waktu dekat ini.