2 Chainz dan Future Siap Guncang Jakarta

2 Chainz dan Future Akan Tampil di ‘Beyond Border Festival 2019’
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Musisi hip hop dan rapper Amerika Serikat pemenang Grammy Award 2019, yakni 2 Chainz dan pemenang Grammy Award 2017, Future, dipastikan akan tampil dalam Beyond Border Festival (BBF) 2019 di Allianz Ecopark Ancol. Pertunjukan akan berlangsung pada 30 April – 1 Mei mendatang.

Di BBF 2019 nanti, kedua rapper dunia yang sedang dalam puncak popularitasnya ini akan membawakan karya-karya terbaru yang kini sedang menjadi perbincangan publik. Future, yang populer dijuluki “Inspirational Negative Music,” berencana membawakan lagu-lagu hit populer-nya seperti Used to This, What a Time to Be Alive, Future, Hndrxx, dan lain-lain.

Lagu-lagu Future semua pernah bertengger di tangga lagu Billboard 200. Jutaan single dan album dari Future telah terjual copy-nya dan di-download.

Sedangkan rapper 2 Chainz akan membawakan lagu-lagu populer yang diambil dari album pertama-nya Based on T.R.U Story (2012) hingga album ke-5 atau album terbarunya yakni Rap or Go to the League (2019).  Diantaranya lagu No Lie, Birthday Song, dan I’m Different yang lama bertengger dalam 50 lagu pertama dalam tangga lagu Billboard Hot 100.

Selain itu, beberapa musisi R&B dan hip hop top Amerika Serikat lain, juga dijadwalkan akan turut datang dan ikut meramaikan festival musik R&B dan hip-hop terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara ini. Beyond Border Festival tidak hanya berisi festival musik urban saja, di dalam-nya juga akan diwarnai pameran berbagai medium seni perkotaan (urban arts), dan seni gaya hidup metropolitan (urban lifestyle). Penonton dijamin akan menemukan banyak hal menghibur selama ajang festival ini berlangsung.

BBF 2019 ini diselenggarakan oleh promotor musik MME Indonesia yang sudah tidak asing lagi, di antaranya sukses mendatangkan dan menggelar Kygo Concert. Diperkirakan jumlah pengunjung BBF 2019 ini akan membludak, mengingat sangat jarang ada festival musik R&B dan hip hop di Indonesia dan Asia Tenggara. Apalagi yang sampai mendatangkan musisi hip hop dari Amerika Serikat. Sejumlah talenta hip hop dan rapper Indonesia juga akan tampil dalam acara ini.

“Tiket sudah bisa dibeli online melalui web KiosTix. Untuk tiket per day dimulai dari harga presale Rp 600 ribu untuk kelas festival hingga Rp 1,6 juta untuk VIP. Sedang untuk tiket terusan 2-Days Pass dimulai dari harga presale Rp 1 juta untuk kelas festival hingga Rp 2,6 juta untuk VIP. Tiket dengan harga presale tentu saja terbatas maka kami sarankan agar segera membeli dari sekarang.

Kehadiran para artis hip hop top dari Amerika Serikat yang akan membuat festival ini sangat istimewa. Juga masih akan ada line up artist top yang nanti menyusul akan kami umumkan,” ujar Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership KiosTix, di Jakarta. (ren)