Jakcloth Summer Fest 2019 Siap Digelar

Jakcloth 2018
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Perhelatan paling di tunggu-tunggu anak-anak muda Jakarta, Jakcloth Summer fest 2019 akhirnya hadir kembali.

Event tahunan yang selalu mendatangkan ratusan ribu pengunjung ini tidak hanya membawa ratusan brand clothing line kondang namun juga ada festival kulinernya.

?Bertempat di Gambir Expo, Kemayoran Jakarta, event yang akan berlangsung selama lima hari mulai 27 Maret  hingga 31 Maret 2019 ini akan dibuka mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

"Gratis masuk bagi semua pengunjung. Sehingga tentu saja banyak keistimewaan yang di siapkan oleh kami, seperti Play land dan ragam kuliner (Jakfood)," ujar Taufik Selaku Manager Promotion PT.Lian Mipro.

"Kuliner menu murah serba Rp5 ribu," tambah Taufik.

Taufik menambahkan keistimewaan Jakcloth Summer kali ini adalah hadir bersamaan event meriah Ice Cream Festival. Ada area Jakcloth yang menembus masuk ke area ice cream festival sehingga pengunjung Jakcloth ikut merasakan manisnya ragam menu ice cream festival.

"Hanya dengan seharga 10 ribu pengunjung Ice cream fest bisa menikmati sajian es cream ala resto. Dijamin porsinya memuaskan. Ice cream festival akan digelar pada 30 dan 31 Maret 2019," ujar Taufik.(row)