Pacaran 6 Tahun, Sooyoung SNSD Belum Mau Lakukan Hal Ini

Jung Kyung Ho dan Sooyoung.
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Sooyoung SNSD buka-bukaan, soal hubungan asmara yang ia jalin selama hampir enam tahun dengan Jung Kyung Ho. Mereka resmi berpacaran sejak 2014.

Dilansir dari laman Koreaboo, Sabtu 11 Mei 2019, Sooyoung mengungkapkan rahasia hubungan asmaranya yang awet dan jarang diterpa kabar miring.

“Kami berdua memiliki kepribadian yang santai, apa adanya. Dan kami tidak melakukan hal-hal yang salah,” ujarnya.

Selain itu, Sooyoung merasa bersyukur, bahwa sang kekasih selalu memberikan dukungan dalam hal berakting. Menurutnya, Jung Kyung Ho selalu memberikan masukan dan nasihat yang baik dalam hal akting.

“Karena kami bekerja di bidang yang sama, ada banyak hal yang kami pahami tentang satu sama lain. Dia juga senior saya dalam hal akting. Itu hal yang baik, untuk memiliki seseorang yang membuatku nyaman,” ungkapnya.

Meski sudah menjalin hubungan yang cukup lama dan sudah berada di usia yang matang untuk menikah, tetapi nyatanya Sooyoung mengaku masih belum berpikir untuk segera menikah.

Ia menjelaskan, saat ini masih ingin fokus dengan karir masing-masing, dan tentunya tetap saling mendukung satu sama lain. “Kami banyak ditanya, tetapi kami belum memikirkan tentang pernikahan,” ungkapnya.