Ayudia Bing Slamet-Ditto Bikin Baper Penonton Ramadhan Jazz Festival

Ayudia Bing Slamet dan Ditto.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Pagelaran Ramadhan Jazz Festival yang ke-9 berlangsung meriah di pelataran Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Jumat malam, 17 Mei 2018. Acara rutin yang diadakan setiap tahun di bulan Ramadhan ini memang selalu menjadi perhatian orang, khususnya yang berada di kawasan Jakarta.

Ramadhan Jazz Festival tahun ini diadakan selama dua hari yakni 17 dan 18 Mei. Panggung musik Ramadhan Jazz Festival menghadirkan penyanyi dan musisi ternama Tanah Air, di antaranya Dengarkan Dia (Ayudia Bing Slamet dan Ditto), Maliq & D’Essentials, Rizky Febian, Glenn Fredly dan masih banyak lagi.

Pasangan suami istri yang tergabung dalam grup musik Dengarkan Dia, yaitu Ayudia Bing Slamet dan Ditto pun sukses membuka acara hari pertama ini dengan riang gembira.

Dengan membawakan beberapa single populernya, yakni Bersenyawa, Teman tapi Menikah dan juga Rindu, keduanya mengajak para penonton yang sebagian besar masih remaja ini ikut bernyanyi bersama.

Tak hanya itu, aksi panggung dari pasangan suami istri yang telah dikaruniai satu anak ini juga sukses membuat para penonton terbawa perasaan alias baper. Pasalnya, Ayudia dan Ditto seringkali memperlihatkan kemesraan manis keduanya di atas panggung, seperti saling menatap, melempar pujian, hingga berpegangan tangan.

“Terima kasih Ramadhan Jazz. Doakan kita semoga jadi teman sampai surga,” ucap Ditto saat di tengah-tengah lagu Teman Tapi Menikah.

Ucapan Ditto pun disambut senyum malu-malu dari sang istri. Para penonton juga ikut bahagia melihat aksi panggung keduanya.

“Ih gemes banget sih, gemes lihat mereka,” kata para penonton. (ase)