Rizky Febian Ramaikan Ramadhan Jazz Festival 2019

Rizky Febian.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Ramadhan Jazz Festival tahun ini digelar pada 17 dan 18 Mei 2019 di pelataran Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat. Acara tahunan ini memang selalu menjadi perhatian orang di Ibu Kota Jakarta. Hal tersebut terlihat dari area acara yang sudah dipenuhi penonton sejak pukul 19.00 WIB, Jumat, 17 Mei 2019.

Pada hari pertama acara, sederet musisi ternama pun dipercaya untuk mengisi acara ini. Mereka ialah Glenn Fredly, Maliq & D’essentials, Rizky Febian, Ecoutez dan beberapa musisi ternama lainnya.

Penampilan Rizky Febian dalam acara tersebut pun sukses memukau para penonton yang kebanyakan remaja. Dengan membawakan beberapa single populernya, seperti Menari dan Kesempurnaan Cinta, anak sulung dari komedian Sule ini mengajak para penonton menari dan bernyanyi bersama.

“Terima kasih semuanya yang sudah datang ke sini. Saya yakin pasti ada yang sudah dari sore datang dan nunggu. Semoga puasa kalian semua berkah. Saya mau kita semua seru-seruan di sini. Nyanyi bareng yuk,” ucap Rizky di tengah-tengah lagunya.

Tak hanya itu, penampilan Rizky yang terlihat apa adanya sekaligus sering melempar senyum pun juga membuat penonton kaum hawa tak henti-hentinya berteriak histeris. Sejak Rizky mulai naik ke atas panggung, beberapa penonton terus meneriaki namanya.

Sementara itu, diketahui artis yang akan mengisi acara di hari kedua Ramadhan Jazz Festival 2019 adalah Andre Hehanussa, Element Reuniom, HIVI! dan masih banyak lagi. (ase)