Pascapemilu, Ada yang Baru dari Band NOAH

Band NOAH.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Setelah lama tidak merilis lagu baru, band asal Bandung NOAH dalam waktu dekat ini akan merilisnya.

Saat ditemui awak media, Ariel mengatakan bahwa band yang awalnya bernama Peterpan ini akan merilis lagu terbaru pascapemilu dan ketika keadaan sudah mulai tenang.

“Lagu baru belum. Kita persiapkan sehabis pemilu biar tenang semuanya baru kita nyanyi,” kata dia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat malam 18 Mei 2019.

Tidak hanya single, vokalis yang juga mantan kekasih Luna Maya itu mengatakan bahwa ia dan para personel yang lain juga akan merilis sebuah album pascapemilu atau lebaran tahun ini.

“Album, rencananya nanti habis pemilu atau Lebaran pokoknya semua sudah selesai. Baru kita launching,” tutur Ariel.

Untuk albumnya sendiri nantinya akan ada sembilan lagu baru yang diciptakan atau ditulis oleh para personel NOAH sendiri seperti Ariel, Uki, David, dan Lukman.

Konsep albumnya pun akan menggabungkan ramuan musik ala NOAH dari dulu sampai dengan sekarang. Maka dari itu, album yang masih dirahasiakan judulnya itu dinilai akan sangat spesial.

“Konsep albumnya apa, ya. Pokoknya kita sih mencoba berkembang saja atau menggabungkan ramuan yang dulu dan sekarang. Cuma belum bisa kasih tahu judul albumnya apa, berkembang sekaligus memadukan,” jelas Ariel.