Afrojack dan DJ Ternama Lain Akan Hibur SHVR Ground Festival

SHVR Ground Festival
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – SHVR Ground Festival atau yang biasa disebut SGF akan kembali hadir pada 6 dan 7 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition – ICE, BSD. Acara tersebut mengangkat tema Galaxia Voyage, sebuah perjalanan ke luar angkasa, pada tahun ini. Akan ada tiga arena musik spektakuler yang dapat menampung sekotar 12 ribu orang di Hall 7 sampai 10.

Fase pertama yang akan mengisi acara ini telah diumumkan. Adalah, Above & Beyond, Afrojack, Timmy Trumpet, Brennan Heart,Darius, Ørjan Nilsen, Attila Syah, Andre Dunant, Junkie Munkie, LTN, dan Resti yang telah dipastikan memeriahkan acara tersebut.

“Dalam fase pertama ini SHVR Ground Festival 2019 mengumumkan 11 nama besar pengisi acara yang akan turut memeriahkan festival selama dua hari. Tunggu kabar terbaru fase selanjutnya yang akan di umumkan secara bertahap dalam waktu dekat,” kata rilis dari penyelenggara yang diterima VIVA, Sabtu, 18 Mei 2019.

Masih akan ada nama-nama lain yang siap memeriahkan acara tersebut. Nama-nama itu akan diumumkan pada fase kedua. Perlu juga menjadi catatan, acara ini ditujukan bagi mereka yang sudah berusia lebih dari 18 tahun.

Festival ini sudah memasuki tahun keempat dan diklaim sebagai salah satu festival musik terbesar di Tanah Air. Tiket pre sale sudah mulai dijual dengan harga sekitar Rp550 ribu sampai Rp1,5 juta. Nantinya tiket akan dijual dengan harga normal yakni Rp800 ribu hingga Rp2 juta.

“Tiket sudah tersedia dan jadilah saksi seru untuk  menyaksikan dan jelajahi langsung kemegahan “luar angkasa” Galaxia Voyage hanya di #SGF2019,” tulis mereka.