Map of the Soul: Persona Milik BTS Jadi Album Terlaris di AS

BTS.
Sumber :
  • Big Hit Entertainment

VIVA – Publik seperti tak henti-hentinya dibuat kagum atas sederet prestasi yang diraih boyband populer asal Korea Selatan, BTS. Kali ini, boyband yang beranggotakan tujuh pria tampan, yakni Jin, RM, J-Hope, Suga, Jimin, V dan Jungkook itu lagi-lagi meraih prestasi di industri hiburan internasional.

Dilansir dari laman Allkpop, Selasa, 21 Mei 2019, album terbaru BTS yang berjudul Map of The Soul: Persona berhasil menjadi album terlaris di Amerika Serikat sepanjang tahun 2019 ini.

Album tersebut diketahui pertama kali dirilis pada 12 April 2019 lalu. Sejak pertama dirilis, album ini selalu berhasil mencapai berbagai prestasi di industri musik internasional, seperti memuncaki tangga lagu Billboard 200 dan bertahan di posisi tersebut selama beberapa minggu.

Bahkan konon prestasi yang diraih BTS itu hampir setara dengan prestasi yang dicapai oleh band rock legendaris The Beatles.

Atas prestasi yang diraih BTS, para penggemar BTS atau yang biasa disebut Army ini pun turut mengungkapkan rasa bangga sekaligus bahagianya lewat media sosial.

Album terlaris di Amerika diduduki oleh album K-Pop. Wow, BTS memang hebat,” tulis penggemar.

Keren, ternyata tidak hanya laris di Korea saja, tetapi juga terlaris di Amerika!” tulis penggemar.

Tidak bisa dimungkiri lagi, apa pun yang dilakukan BTS pasti selalu hebat. Mereka memenangkan segala penghargaan tahun ini. Hebat,” tulis penggemar

Saya sangat senang mereka tetap setia pada diri mereka sendiri dan terus menjadi BTS yang kita kenal dan cintai. Mereka melakukannya dengan cara mereka, dan prestasi mereka benar-benar luar biasa hebat,” tulis penggemar.