Bersiaplah, Lukas Graham Akan Menggelar Konser Perdana di Jakarta

Lukas Graham
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Lukas Graham grup band asal Denmark yang terkenal dengan singlenya 7 Years dan Love Someone, mengonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia untuk pertama kalinya.

Konser yang bertajuk Lukas Graham The Purple Asian Tour – Live in Jakarta 2019 itu akan digelar pada 1 Oktober 2019 di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Beranggotakan Lukas Graham Forchhammer (vokalis), Mark “Lovestick” Falgren (drummer), Magnus Larsson (bass) dan Kasper Daugaard (keyboard), band ini mulai terkenal secara global berkat dua singlenya yang berjudul 7 Years dan Mama Said, yang dirilis Oktober 2015. Lagu 7 Years bahkan menjadi salah satu lagu yang muncul di playlist Top 50 Viral Charts Spotify.

Pada 2017, 7 Years resmi masuk nominasi Grammy Awards dalam kategori bergengsi yakni Records of The Year. Bahkan lagu 7 Years juga masuk dalam kategori lain di Grammy Awards 2017 yakni Best Pop/Group Performance dan mencatat raihan berbagai platinum karena penjualannya yang laris manis di beberapa negara.

David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainment mengatakan sangat bangga dapat menghadirkan konser grup band fenomenal seperti Lukas Graham ke Indonesia. 

“Ini akan menjadi konser perdana Lukas Graham di Indonesia dan kita patut berbangga hati karena Indonesia masuk dalam daftar negara Asia yang akan disinggahi dalam rangkaian tur album baru mereka bertajuk The Purple yang menghadirkan single Love Someone yang saat ini banyak diputar di stasiun radio di Indonesia,” kata David melalui rilis yang diterima VIVA, pada Kamis 23 Mei 2019.

Tiket konser yang dipersembahkan oleh Traveloka, dipromotori oleh Fullcolor Entertainment dan didukung oleh DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro itu akan mulai dijual pada Senin, 27 Mei 2019 pukul 11.59 WIB.

Tiket salah satunya dapat diperoleh melalui Apps/Web Traveloka dan www.lukasgrahamjakarta.com, dengan kisaran harga Diamond VVIP Rp1,75 juta, Gold VIP Rp990 ribu, Presale Gold VIP Rp750 ribu, Silver Festival Rp550 ribu, Presale Silver Festival Rp350 ribu. (mar)