Ruth Sahanaya Belum Rilis Lagu Baru, Ini Alasannya

Ruth Sahanaya
Sumber :
  • Instagram Ruth Sahanaya

VIVA – Ruth Sahanaya dikenal sebagai salah satu diva di dunia musik Tanah Air. Bersama dengan Titi Dj dan Krisdayanti, penyanyi yang akrab disapa Mama Uthe itu tergabung dalam grup Tiga Diva.

Saat ini penyanyi kelahiran Bandung sudah lama tidak merilis lagu baru. Saat ditemui awak media, Ruth mengatakan bahwa memang benar untuk saat ini dirinya belum kepikiran untuk membuat lagu baru.

Oh belum-belum terpikirkan lagi (rilis lagu), tapi akan dipikirkan. Saat ini belum dipikirkan tapi nanti akan,” kata Ruth Sahanaya di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin, 17 Juni 2019.

Meski belum berniat merilis lagu baru, Uthe tetap menyadari bahwa tugasnya sebagai seorang penyanyi adalah harus merilis lagu dan membuat album.

“Karena itu tanggung jawab kita ya sebagai pekerja seni tanggung jawabnya salah satunya ya membuat album, lagu,” ujarnya.

Uthe juga menceritakan rasa syukurnya karena saat ini dirinya masih mendapat banyak kepercayaan untuk manggung dan mengadakan banyak show.

“Sekarang saya show-show biasa ya bersyukur masih dipercaya untuk diminta nyanyi, show di mana-mana dan inilah sekarang,” tuturnya. (zho)