Pernah Musuhan, Katy Perry Peluk Taylor Swift di You Need to Calm Damn

Katy Perry dan Taylor Swift
Sumber :
  • Instagram/@Taylorswift

VIVA – Sudah bukan rahasia, Katy Perry dan Taylor Swift memiliki hubungan kurang baik satu sama lain. Mereka seringkali berseteru selama bertahun-tahun. Bahkan, keduanya saling lempar sindiran lewat media sosial ataupun karya mereka masing-masing.

Perselisihan tersebut dimulai ketika Katy dituduh mengambil tiga penari cadangan Taylor untuk untuk tur dunianya California Dreams sebelum Red Tour selesai pada  2013 silam. Keduanya sempat dikabarkan damai pada tahun lalu. Kemudian, belum lama ini, dua penyanyi pop itu secara resmi mendeklarasikan bahwa mereka benar-benar sudah berbaikan.

Dalam sebuah wawancara dengan radio Inggris, Capital Breakfast, pelantun lagu You Belong With Me itu menceritakan bahwa dirinya dan Katy mulai kembali menjalin hubungan baik belakangan ini. Kekasih Orlando Bloom itu sempat mengirimkan sebuah bingkisan ketika Taylor sedang berada dalam turnya.

“(Katy) mengirimkan sebuah pesan manis beserta olive branch (yang merupakan simbol perdamaian) ketika saya baru memulai Stadium Tur Reputation beberapa waktu lalu. Sejak saat itu, kami sudah berhubungan baik,” ujar Taylor, melansir Entertainment Weekly pada Selasa, 18 Juni 2019.

Lebih lanjut, Taylor dan Katy ternyata sudah sering menghabiskan waktu bersama sambil berbincang dari hati ke hati, seperti sesama teman pada umumnya. Tidak salah, jika hubungan mereka semakin dekat. Taylor menyebutkan, setelah berdamai dengan Katy, membuat hatinya menjadi lebih lega.

“Kami bertemu di sebuah pesta dan jalan bareng, lupakan semua perasaan dan berbincang tentang banyak hal. Setelah itu, kami bertemu dan nongkrong di pesta lain, dan itu membuat (saya) merasa lebih lega ketika hubungan kami membaik,” ujarnya.

“Pokoknya saya dan Katy benar-benar berhubungan baik. Tapi kami masih belum tahu bagaimana caranya untuk menyampaikan hal ini kepada publik. Kami ingin memastikan bahwa hubungan kami memang solid sebelum publik menyadari hal tersebut,” sambung Taylor.

Setelah Taylor membeberkan keadaan hubungan mereka saat ini, Katy pun memberikan respons dengan mengunggah foto dirinya bersama Taylor dalam video musik You Need to Calm Down dengan cuitan, ‘Makanan ini adalah BEEF-Free’, yang dapat disingkat BFF berarti best friend forever atau sahabat selamanya.(ben)