Dean, Solois Hot K-Pop Ramaikan WTF 2019 di JIExpo Kemayoran

Penyanyi Korea, Dean
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Salah satu festival musik tahunan, We The Fest, akan kembali digelar untuk yang keenam kalinya pada 19-21 Juli 2019 di JIExpo Kemayoran. We The Fest atau yang biasa disebut dengan WTF merupakan festival musik terbesar di Asia Tenggara. 

Puluhan musisi lokal dan internasional dengan berbagai jenis aliran musik akan meramaikan WTF 2019 yang mengusung tema A Summer Festival of Music, Art, Fashion, and Food.

Ada yang menarik dari WTF tahun ini. Pihak penyelenggara turut memboyong salah satu penyanyi solo papan atas Korea Selatan, yaitu Dean. 

Pihak penyelenggara mengaku sudah lama mengincar Dean untuk tampil di WTF sejak beberapa tahun yang  lalu, tetapi pelantun Instagram tersebut baru bisa hadir ke Indonesia tahun ini.  

“Sebenarnya Dean itu salah satu artis K-Pop yang dari dulu kita coba sih dan akhirnya (sekarang baru bisa). Secara pesonanya juga (Dean) keren banget, sesuai sama kriteria WTF. Kita dari tahun-tahun sebelumnya juga sudah coba (undang Dean) dan akhirnya tahun ini bisa,” ungkap Sarah Deshita Brand Manager Ismaya Live, saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 20 Juni 2019.

Tak hanya itu, Dean disebutkan menjadi salah satu bintang tamu utama sekaligus pengisi acara yang paling ditunggu-tunggu penampilannya di WTF tahun 2019 ini. 

“Dia juga bakal jadi highlight di WTF tahun ini. Selain itu sih juga menjadi salah satu pengisi acara yang paling ditunggu dan yang paling seru sih secara performence-nya,” kata Sarah.

Selain akan menjadi highlight di WTF 2019, penyanyi tampan yang pernah duet bersama Taeyeon SNSD ini akan menghibur para penonton selama 45 menit dengan beberapa lagu populernya. 

“Dia akan tampil bareng Rad Museum juga. Jadi kayaknya sekitar 40-45 menit. Ini kan emang pertama kalinya dia untuk manggung di sebuah panggung besar di Jakarta, jadi ya yang penting nanti nonton saja, dijamin seru,” ujar Sarah.

Sederet musisi lokal maupun internasional lainnya juga siap menggebrak panggung We The Fest tahun ini, seperti Troye Sivan, Rae Sremmurd, Anne-Marie, Daniel Caesar, Cigarettes After Sex, Alvvays, Dean, Sabrina Claudio, 6LACK, Joji, Bazzi, Dewa 19 ft. Ari Lasso & Dul Jaelani, RAN, Tulus, Barasuara, dan masih banyak lagi. (ase)