Crush, DPR LIVE dan Gray Siap Manggung di Jakarta

DPR Live
Sumber :
  • Instagram @dprlive

VIVA – Kabar bahagia datang untuk para penggemar musik hiphop dan rock and blues Korea Selatan. Tiga musisi ternama, yaitu Crush, DPR LIVE dan Gray, akan menggelar pentas di Jakarta dalam waktu dekat. 

Hal ini diumumkan oleh promotor lokal, Stellar Events lewat akun Instagram resmi mereka, @stellarevents.id, dilansir Sabtu 22 Juni 2019.

Tiga musisi tersebut bakal tampil di acara Asian Sound Syndicate Vol 1. Festival musik ini rencananya akan diselenggarakan pada Sabtu 31 Agustus 2019, di Helipad Parking Ground, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Acara yang didukung oleh AOMG ini sangat dinantikan oleh penggemarnya di Tanah Air. Hal tersebut terlihat dari berbagai komentar yang mereka tinggalkan di bawah unggahan. Namun, hingga saat ini promotor belum mengumumkan soal harga tiketnya.

Dari tiga musisi yang akan tampil, dua di antaranya sudah pernah datang ke Tanah Air. DPR LIVE pernah menggelar konser solo pada 14 Desember 2018 lalu. Sementara, Crush merupakan salah satu lineup dalam LaLaLa Fest 2019, yang digelar 23 Februari 2019 lalu.