Baru Seminggu, Lagu Ayu Ting Ting ft Artis Turki Nomor 1 di YouTube

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA –Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja merilis lagu baru. Duet bersama Keremcem, mereka membawakan tembang bertajuk Apalah Cinta. Belum satu minggu video itu dirilis melalui YouTube, kini sudah menjadi nomor satu yang paling banyak ditonton dalam pekan ini.

"Setelah sukses dengan beberapa lagu-Iagu yang sebelumnya, kini Ayu Ting Ting kembali merilis lagu terbarunya, dengan menggandeng penyanyi tampan asal Turki yang bernama “Keremcem”," tulis keterangan video tersebut. 

Sudah lebih dari lima juta mata yang menonton duet Ayu dengan pria asal Turki tersebut. Mereka membawakan lagu ciptaan Ender Cabuker yang liriknya memadukan dua bahasa, yaitu Indonesia dan Turki. 

"Ayu berharap single duet terbarunya ini dapat diterima oleh masyarakat internasional," tulisnya. 

Semua proses lagu tersebut dilakukan di Turki. Para penggemar membanjiri kolom komentar dengan pujian. Mereka berharap lagu sang idola ini bisa diterima oleh lebih banyak orang. 

"5 million done, and we are going to 6 million, keep spirit guys," kata salah satu akun. 

"Alhamdulillah tembus 5 juta viewers, ayo guys lanjutkan, gaspol terus jangan kasih kendor, lanjutkan insha Allah sampai 10 juta," kata penggemar lainnya. (ren)