Sebelum Menghilang, D.O EXO Bakal ‘Manjakan’ Penggemar

EXO D.O
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Salah satu personel boyband populer Korea Selatan, yaitu D.O EXO diketahui akan segera menghilang sementara waktu untuk menjalani tugas wajib militer dalam waktu dekat ini.

Do Kyung Soo atau yang biasa dikenal dengan D.O ini memutuskan untuk masuk militer dan bertugas sebagai tentara aktif pada 1 Juli 2019 mendatang. D.O menjadi anggota kedua EXO yang akan menjalani tugas wajib militer. Sebelumnya, Xiumin EXO telah berangkat terlebih dahulu pada 7 Mei 2019.

Dilansir dari laman Soompi, Selasa, 25 Juni 2019, sebelum resmi meninggalkan industri hiburan Korea Selatan untuk aktif sebagai tentara, D.O EXO akan mencoba memanjakan penggemar dengan merilis lagu solo spesial. Nantinya, lagu tersebut akan dirilis melalui SM Station.

Agensi yang menaungi D.O, yaitu SM Entertainment pun sudah mengonfirmasi kebenaran kabar perilisan lagu tersebut. Namun sayang, SM Entertainment belum mau membeberkan judul lagu solo D.O tersebut.

“D.O baru saja selesai merekam lagu solonya. Lagu ini akan dirilis melalui SM STATION,” ungkap salah satu perwakilan SM Entertainment.

Perilisan lagu spesial D.O sebelum pergi melaksanakan tugas wajib militer ini tentunya disambut baik oleh penggemar. Apalagi lagu  tersebut akan menjadi lagu D.O pertama setelah sebelumnya sempat merilis lagu ‘Crying Out’. 

Crying Out merupakan original soundtrack untuk film Cart yang dibintangi 2014 lalu.