Glenn dan Tompi Cari Dua Perempuan yang Cekcok di Acara Ngamennya

Trio Lestari (Tompi, Sandhy Sondoro, dan Glenn Fredly)
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVA – Setelah viral video dua perempuan yang terlibat cekcok saat menonton aksi ngamen penyanyi Tompi dan Glenn Fredly, kini sang musisi justru mencari dua wanita tersebut melalui akun Instagramnya.

Mengunggah ulang video tersebut, Glenn menuliskan siapapun yang mengenal dua perempuan tersebut segera menghubungi timnya.

"Kalo ada yang kenal dengan dua perempuan-perempuan tersayang ini, plis kontak tim @narasi.tv yah biar kita undang 'duel' joged bareng.. gimana bre @dr_tompi?" kata Glenn.

Melihat postingan lucu tersebut, beberapa musisi dan warganet juga menanggapinya. Hampir seluruh dari mereka menertawai peristiwa tak terduga tersebut.

"Tiap diulang tambah lucu kaak," kata Najwa Shihab.

"HAHAHAHHAHAHA gemess sama si tante hijau," kata Yura Yunita.

"Wakakakakakaka iniii... @dr_tompi kayak nonton Metallica yaaaa," sambung Shanty.

Sebelumnya, aksi ngamen dadakan ini menurut Glenn adalah acara yang akan dilakukan bersama Tompi untuk menghibur para pengguna jasa transportasi MRT di Bundaran HI. Sempat merahasiakan kedatangannya, rupanya hal tersebut justru bocor dan membuat banyak orang memenuhi tempat ngamen tersebut.

Bahkan, menurutnya, sebelum turun menemui pengunjung dan penggemarnya, ia sempat memiliki ide penyamaran agar mengejutkan pengunjung. Melihat banyaknya antusias masyarakat, hal itu urung dilakukan.

"Sekitar tiga minggu lalu (kejadiannya) awalnya idenya mau surprise eh bocor duluan jadi ya sudah. Awalnya saya pakai rambut palsu,  Tompi pakai rambut palsu. Pokoknya macam-macam tapi begitu kita lihat orang ramai ya sudah ku bilang enggak usah pakai nyamar-nyamar sudah ketahuan juga," kata Glenn belum lama ini.(ben)