Ariana Grande Ketahuan Like Tweet Bahas Jungkook BTS, Ada Apa?

Jungkook dan Ariana Grande
Sumber :
  • Instagram/@Arianagrande

VIVA –  Kedekatan antara personel boyband BTS dengan sejumlah musisi dunia tidak perlu diragukan lagi. Sebut saja nama-nama besar seperti Halsey, Zara Larsson, Steve Aoki, dan masih banyak lagi telah berkolaborasi dengan grup beranggotakan tujuh orang ini.

Ada pula selebriti di luar Korea yang sering menunjukkan ketertarikan mereka terhadap boyband besutan Big Hit Entertainment itu, tak terkecuali penyanyi pop kecintaan banyak orang, Ariana Grande.

Belum lama ini, Ariana Grande ketahuan menyukai sebuah tweet dari akun Twitter seorang ARMY, sebutan untuk nama penggemar BTS. Isi dari cuitan tersebut membahas tentang anggota termuda dalam BTS, Jungkook.

Pada Rabu, 3 Juli 2019 dini hari, seorang penggemar BTS menuliskan sebuah tweet lewat akun Twitter yang memiliki username @guksily. Ia menyelipkan nama Jungkook dan Ariana dalam cuitan yang sama.

“Fakta bahwa Ariana membiarkan Jungkook masuk ke dalam lingkaran motivasinya dan membuat (Jungkook) merasa nyaman dan disambut (dengan baik).. Ini benar-benar segalanya. Ya ampun, hatiku,” tulisnya menggunakan bahasa Inggris.

Di bawah tweet tersebut, sang pemilik akun melanjutkan cuitannya, “Ini adalah hal yang paling berharga. Hal ini membuat saya tersenyum bahagia dan juga menangis dalam waktu bersamaan,” katanya.

Mengakhiri pernyataan tersebut, ia mengucapkan rasa terima kasih kepada pelantun Thank U Next itu, “Terima kasih untuk ini. Saya mencintaimu @ArianGrande,” tutupnya.

Tulisan pendek sekaligus menyentuh hati dari seorang ARMY tersebut nyatanya mampu menarik perhatian Ariana. Wanita 26 tahun itu tidak ragu untuk menekan tombol like pada tweet tersebut.

Seketika, tweet tersebut menjadi viral dan menjadi topik perbincangan sesama penggemar di Twitter. Berdasarkan pantauan VIVA, tweet yang di-like oleh Ariana telah disukai oleh lebih dari 37 ribu akun lainnya dan mendapat retweet sebanyak 8 ribu kali. 

Interaksi kecil ini berubah menjadi harapan bagi para ARMY agar kolaborasi antara Jungkook dan Ariana segera terwujud. Mengetahui bahwa Jungkook berteman baik dengan Ariana di kehidupan nyata, membuat penggemar bahagia hanya dengan membayangkannya saja. 

Sebelumnya, mantan kekasih Pete Davidson ini pernah bertemu langsung dengan Jungkook hingga berpose bersama. Kala itu, Jungkook memberikan dukungannya kepada sang idola dengan menghadiri salah satu konser Ariana di Staples Center, Los Angeles pada Mei lalu.

Usai pertemuan singkat itu, peraih Grammy Awards tersebut mengunggah selfie-nya dengan Jungkook dan mendapat sambutan luar biasa dari publik.