Digaet Label Baru, Reza Arap Siap Rilis Single Hip Hop

Reza Oktovian
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Youtuber Reza Oktovian bekerjasama dengan label baru, Pluus Record. Rencananya Youtuber yang akrab disapa Reza Arap itu merilis single dan video musik Hip hop.

"Selain saya jadi Co Owner dari Pluus Record, saya akan mengeluarkan lagu dan musik video segera. Tentang apa nanti aja. Hip hop," ucapnya.

Namun Reza tak menutup kemungkinan genre musik lain juga turut terlibat.

"Kita terima semua genre yang memang kita rasa memenuhi lah, nanti akan saya sortir langsung barengan sama Ricky Tjong, Gushcloud. Dan kita lihat lah nantinya, setiap orang yang ada passion di musik dan ingin ada masa dari luar juga kita bisa keluar dengan proyek bareng," ucap Reza.

Sebagai Co-Founder dari Gushcloud International, Althea Lim melihat Reza Oktovian memahami pemirsa millenial dan Gen Z saat ini.

“Bekerjasama dengan Reza Oktovian, kami melihat sasaran audiens utama dari Pluus Record akan menjadi konsumen millenial atau Gen Z. Terbukti dalam tingkat keterlibatannya dan pekerjaan yang telah dilakukannya. Kami rasa Reza Oktovian sangat mengerti dan memahami audiensnya. Itulah mengapa kami mengajak Reza untuk menjalankan bisnis Pluus Record ini bersama kami.”