Marion Jola Jadi Opening Art Konser Westlife di Palembang

Marion Jola
Sumber :
  • Viva.co.id/Sadam Maulana Kontributor Palembang

VIVA – Setelah tujuh tahun rehat, akhirnya Westlife menggelar konser reuni bertajuk 'Westlife the Twenty Tour 2019'. Konser boyband asal Irlandia itu rencananya akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan pada 18 Agustus 2019.

Konser Westlife ini akan menjadi konser reuni pertama sejak penampilan terakhirnya di Croke Park Dublin, Irlandia  pada 23 Juni 2012 lalu. Sementara di Indonesia, Westlife akan tampil dengan lima show di empat kota besar di Indonesia, yakni Jakarta (6-7 Agustus 2019), Palembang (18 Agustus 2019), Yogjakarta (31 Agustus 2019) dan Semarang (1 September 2019).

Rendy, Presiden Direktur Neutron Live Asia mengatakan bahwa pihaknya berinisiatif memboyong Westlife untuk konser di Palembang selain karena grup musik ini sangat fenomenal.

"Sebagai grup musik yang fenomenal, reuni Westlife ini tentu menjadi momen langka yang perlu kami suguhkan kepada masyarakat di Sumatera dan Palembang khususnya," ujarnya di Palembang, Selasa 9 Juli 2019.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa bersatunya kembali Westlife merupakan penanda 20 tahun grup musik itu berkarya di belantika musik internasional. Ini menjadi momen yang sangat dinantikan para penggemar Westlife di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Tak hanya itu, konser Westlife ini juga akan dimeriahkan salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, yaitu Marion Jola.

Marion mengaku sangat senang dan bangga bisa berpartisipasi dalam konser tersebut. Ia juga tidak menyangka diberikan kepercayaan menjadi salah satu bagian dari konser Westlife. Baginya hal itu merupakan sebuah kehormatan.

"Ini seperti mimpi yang jadi nyata, walaupun sedikit ada tekanan. Aku akan mempersiapkan diriku dengan matang agar bisa memberikan penampilan terbaik," kata Marion Jola.

Pada persembahan konsernya nanti, Westlife akan menampilkan lagu terbarunya dan tentunya juga akan membawakan lagu-lagu hit andalan mereka, seperti Swear It Again, If I Let You Go, dan Flying Without Wings.(rna)