Sudah Move On, Delon Thamrin Kenalkan Kekasih Baru

Delon Thamrin dan Aida Noplie Chandra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu FIrmansyah

VIVA – Akhirnya, setelah resmi menyandang status sebagai duda pascabercerai dengan Yeslin Wang, Delon Thamrin mulai terlihat menggandeng kekasih baru. Aida Noplie Chandra merupakan pengusaha sukses asal Semarang, Jawa Tengah ,yang berhasil menaklukkan hati runner-up Indonesian Idol musim pertama itu. 

Delon mengaku dikenalkan oleh salah satu temannya dengan Aida, ia pun menganggap pacar barunya ini merupakan pribadi yang baik hati. 

"Dia orang baik kok enggak pernah ngacangin orangnya, Dia selalu say hello juga, saya say hello balik gitu, Dia orang baik, Saya sih yes," kata Delon, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa 9 Juli 2019.

Aida yang masih malu-malu pun menganggap Delon sebagai pria yang lucu, obrolan keduanya juga cepat nyambung, sehingga ia merasa cocok dengan Delon. 

"Yang pertama dia orangnya lucu, terus kalau kita ngobrol-ngobrol ya cepet nyambung ya. Jadi, ya kita enak aja berdua gitu," kata Aida. 

Delon pun menyampaikan alasannya baru mau membuka hubungannya dengan Aida. Memang, awalnya keduanya ingin diam-diam dan tidak menginginkan hubungan mereka dikonsumsi publik. Namun, ia memastikan akan serius menjalin hubungan dengan Aida. 

"Kalau misalkan, kita konsumsi publik, ya mungkin bisa benar, bisa enggak juga. Maksudnya, di satu sisi juga kita maunya gamau jadi konsumsi publik lah hubungan kita, ini bukan hubungan yang main-main. Bukan pansos lah, kita mau serius ngapain kita publikasikan yang ada," tuturnya.