Akhirnya, Ed Sheeran Mengakui Sudah Menikah

Ed Sheeran
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, membenarkan kabar yang menyebutkan dirinya telah menikah. Hal itu disampaikan Ed saat diwawancarai oleh Charlamagne tha God dari iHeart Radio. Ed mengatakan telah menikahi Cherry Seaborn, teman masa kecilnya.

Awalnya, Ed dan Charlamagne mendiskusikan karya terbaru, No. 6 Collaborations Project. Sampai pada lirik yang berisi, "Istri saya memakai warna merah, tapi terlihat lebih baik tanpa lipstik". Ed pun menanggapi lirik tersebut. Menurutnya lirik itu ada sebelum pernikahannya.

"Hal itu sebelum saya dan Cherry menikah, tapi saya tahu akan menikahinya dan saat itulah lagu itu keluar," kata Ed.

Ed juga membahas soal lagunya yang berduet dengan Justin Bieber, I Don't Care. Menurutnya, sang istrilah yang menyarankan Ed untuk kolaborasi dengan Bieber. Sang istri beralasan, banyak kesamaan antara Ed dengan Bieber, salah satunya adalah status mereka.

"Bieber baru saja menikah, aku juga baru menikah. Lagu ini bercerita tentang berada dalam sebuah industri bersama dengan wanita atau orang yang kita cintai. Sudahlah kita bersenang-senang dan jadi diri kita sendiri," katanya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Minggu, 14 Juli 2019,  Ed tidak membocorkan lebih jauh mengenai pernikahannya. Kabarnya pernikahan itu dilakukan sebelum Natal dan hanya mengundang 40 orang teman dan keluarga. (ase)