TVXQ Umumkan Konser di Jakarta, Tiketnya Mulai dari Rp900 Ribu

TVXQ
Sumber :
  • Facebook SMTOWN

VIVA – Duo legendaris Korea Selatan, TVXQ, mengonfirmasi konser mereka di Indonesia. Kabar ini disampaikan langsung pihak promoro, Dyandra Global.

Dalam postingan terbarunya, Dyandra mengumumkan bahwa grup yang dulu berjumlah lima orang itu, untuk pertama kalinya setelah 16 tahun debut, menggelar konser solo mereka, TVXQ! Concert Live in Jakarta. 

"TVXQ! CONCERT –CIRCLE– #with in JAKARTA - . [CONFIRMED] TVXQ! will be coming to Indonesia on Saturday, August 31st, 2019 @Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD," Dyandra mengumumkan.

Tiket yang akan dijual dibagi ke dalam lima kategori, mulai dari yang termurah adalah Pink dengan harga Rp900 ribu dan Rp1,5 juta. Kategori Green dengan harga Rp1,2 juta, Purple Rp2,45 juta, dan Red Rp2,95 juta.

Perwakilan dari Dyandra Global, Ebby Sibuea, ikut menegaskan kabar tersebut. Lewat akun Twitternya, Ebby kembali mengonfirmasi bahwa Yunho dan Changmin akan menggelar konsernya pada 31 Agustus 2019.

"INDONESIA CASSIOPEIAS, THIS IS NOT A DREAM. YES, TVXQ IS FINALLY HEADING TO JAKARTA! Let’s cry together," serunya.

TVXQ debut pertama kali pada tahun 2003 di bawah payung SM Entertainment. Tiga orang anggota sebelumnya, Jaejoong, Yoochun, dan Junsu, memutuskan hengkang pada tahun 2009 dan membentuk boyband sendiri, JYJ. TVXQ dijuluki sebagai king of K-Pop generasi kedua karena popularitas dan kesuksesannya menyebarkan gelombang Hallyu. (nsa)