Aksi Panggung Nella Kharisma Pukau Ratusan Jaksa di Jatim

Pedangdut Nella Kharisma
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Suasana kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur di Surabaya heboh kala pedangdut terkenal Nella Kharisma keluar dari pintu lobi pada Senin, 22 Juli 2019. Puluhan jaksa wanita yang menunggu di luar bersorak. Begitu pula ratusan jaksa laki-laki yang berkumpul di halaman kantor Kejaksaan.

Nella diundang manggung di kantor Kejati Jatim dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59. Pedangdut kelahiran Kediri itu tampil anggun dengan mini dress broken white. Sebelum naik panggung, dia menyalami para pejabat utama Kejati, di antaranya Kepala Kejati Jatim, Sunarta, dan istri.

"Nella Lovers mana suaranya," teriak pemandu acara disambut sorak ratusan jaksa dan pegawai Kejati Jatim.

Lagu pertama dinyanyikan Nella berjudul Korban Janji. Ada juga lagu Pamer Bojo yang dilantunkannya. Lagu-lagu itu populer di telinga publik, terutama masyarakat Jatim. Tak pelak, begitu Nella melantunkan lagu itu, banyak hadirin yang ikut bernyanyi. Tak sedikit juga yang langsung bergoyang mengikuti irama musik.

Pada kesempatan itu, Kajati Jatim Sunarta dan istri juga naik ke atas panggung bersama Nella. Mereka menyanyikan satu lagu pop lawas yang diaransemen menjadi dangdut. "Lagu ini saya persembahkan kepada semua keluarga besar Adhyaksa," kata Sunarta.

Sebelum acara, Sunarta mengatakan Nella Kharisma sengaja diundang manggung karena banyak jaksa yang ternyata mengidolakan pedangdut cantik itu. Sunarta juga mengaku penggemar Nella. "Lagunya banyak, saya suka lagunya yang Kau Tercipta Hanya Untukku," ujar Sunarta.