Ed Sheeran Akan Bawakan Soundtrack Film Terbaru James Bond

Ed Sheeran
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Penyanyi solo, Ed Sheeran dikabarkan telah menjadi pilihan utama Daniel Craig untuk menyanyikan lagu soundtrack untuk film terbaru James Bond.

Seperti yang sudah diketahui film James Bond terbaru atau Bond 25, akan menjadi aksi terakhir Craig sebagai sosok menawan 007. Sebagai salah satu produser dari film yang disutradarai oleh Cary Fukunaga tersebut, Craig juga memiliki peran besar dalam menentukan siapa penyanyi yang akan membawakan soundtrack.

Dalam film Bond sebelumnya, sempat ada penyanyi Madonna, Tina Turner, Adele yang paling baru adalah Sam Smith menyanyikan soundtrack. Menurut surat kabar Sunday Mirror, Inggris, pelantun Castle on a Hill, Ed Sheeran adalah penyanyi utama pilihan Craig untuk membawakan lagu dalam film James Bond terbaru.

"Daniel Craig diperkenalkan kepada musik Ed Sheeran oleh putrinya, Ella," sumber mengatakan kepada surat kabar. "Ella sangat mencintai Ed, dan sekarang Daniel Craig juga benar-benar menyukainya dan menginginkan Ed untuk menyanyikan soundtrack."

"Daniel tidak hanya aktor utama dalam film ini tetapi juga salah satu produser, jadi dia memiliki pengaruh besar pada setiap aspek," tambah sumber.

Kembali ke 2017 lalu, dalam sebuah talk show Ed pernah mengungkapkan bahwa ia sudah menulis lagu James Bond dengan harapan akan didekati untuk proyek soundtrack film tersebut.

"Dengan James Bond, saya memiliki lagu soundtrack yang ditulis selama sekitar tiga tahun lamanya, untuk berjaga-jaga," kata Ed dalam acara ‘The Late Late Show’, yang dilansir dari Aceshowbiz, Selasa 30 Juli 2019.

Film James Bond terbaru atau Bond 25 sendiri dijadwalkan akan dirilis pada  3 April 2020. (zho)