300 Orang Bakal Ketemu Taemin SHINee di Jakarta, Kamu Termasuk Gak?

 Taemin Shinee.
Sumber :
  • koreaboo

VIVA – Lagi-lagi para K-Popers bakal dimanjakan dengan kehadiran idola mereka. Kini giliran Lee Taemin SHINee yang akan menghibur penggemarnya saat RCTI 30th Anniversary Celebration pada Jumat, 23 Agustus 2019 di Ancol, Jakarta Utara.

Tentunya, ada alasan kenapa Lee Taemin diundang. Salah satunya karena untuk mengobati kerinduan para penggemar sejak konser SHINee tahun 2016 silam.

"Taemin akan hadir pertama kali di Indonesia sebagai (penyanyi) solo dengan dancer-nya yang akan memukau," kata Angela Tanoesoedibjo saat jumpa pers RCTI 30 Anniversary Celebration hari Selasa, 13 Agustus 2019 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bagi yang ingin foto langsung dan ber-selfie ria dengan Lee Taemin, bisa banget. Sebanyak 300 orang beruntung yang membeli merchandise lewat aplikasi RCTI+ akan punya kesempatan.

"Jadi nanti yang 300 orang itu akan bisa foto bareng dan menghirup udara bersama dengan Taemin," ucap Angela lagi.

Kanti Mirdiati selaku CEO RCTI mengatakan bahwa dalam tahun ini sangat banyak bintang Korea yang menghibur fansnya di Indonesia. Kanti tak ingin mengundang bintang yang sama sebanyak dua kali dalam tahun ini.

"Bintang Korea memang banyak tapi kenapa Lee Taemin karena penggemarnya udah kangen banget sama dia. Sementara kakak-kakaknya tiga orang kan lagi wajib militer. Nah, sebelum (Taemin) masuk militer juga maka kita datangkan ke Indonesia," ungkap Kanti yang juga seorang K-Popers sejati.

Kanti tak banyak menjelaskan bagaimana syarat yang diajukan oleh pihak manajemen Taemi. Namun, tentunya semua peraturan harus dituruti.

"Riders-nya lumayan ya. Ya kita harus menjaga peraturan dari mereka," tutur Kanti.

Selain Lee Taemin, deretan musisi Indonesia juga bakal turut meramaikan acara tersebut. Salah satunya adalah Yovie Widianto yang akan menyuguhkan performa berbeda. Dia akan berkolaborasi dengan Inul Daratista di atas panggung.

"Ada tantangan kepada aku, biasanya buat lagu kayak diva atau penyanyi baru, tapi kali ini saya mencoba buat menampilkan Inul, yang mana dia menyanyi dengan diiringi senior orkestra," ujar Yovie di kesempatan yang sama.

Musisi kenamaan lainnya seperti Bunga Citra Lestari, Dewa 19, Kahitna, Rossa, Judika, Ari Lasso, Rizky Febian, Afgan, Isyana Sarasvati, Ayu Ting Ting, Nowela, Marion Jola, Brisia Jodie dan masih banyak lainnya juga akan ikut menghentakkan panggung di malam tersebut. (ldp)