Ceraikan Liam Hemsworth, Miley Cyrus Curhat di Lagu Baru

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth bercerai setelah menikah selama 8 bulan.
Sumber :
  • Instagram @mileycyrus

VIVA – Seminggu setelah kabar perceraiannya dengan Liam Hemsworth, Miley Cyrus merilis lagu terbaru yang mengejutkan publik. Itu karena lagu berjudul Slide Away itu memuat lirik yang akan membuat orang yang mendengarnya mengernyitkan dahi.

Setelah mendengar liriknya, banyak fans yang berspekulasi bahwa lagu itu bercerita tentang perpisahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth, dilansir dari E Online, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Seperti contohnya sebait lirik tentang 'melepaskan' berikut ini.

"Dulu itu diciptakan untuk kita/Bangun tidur di suatu hari, itu telah berubah jadi debu," demikian bunyi lirik tersebut.

"Sayang, kita telah saling menemukan, namun kini kita tersesat/Jadi sudah waktunya untuk melepaskan," lanjut lirik Slide Away.

Di bagian lainnya, Miley bernyanyi tentang moving on, mengatakan bahwa mereka bukan lagi remaja berusia 17 tahun. Sebagai informasi, Miley dan Chris pertama kali bertemu saat masih remaja sewaktu syuting film The Last Song.

"Saya bukanlah saya yang dulu," kata Miley dalam lagu itu.

"Kamu bilang semua telah berubah/Kamu benar/Kita telah dewasa sekarang."

Cover video lagu tersebut di YouTube menampilkan botol kosong dan sejumlah sejumlah pil mengambang di air. Miley juga memasukkan referensi tersebut dalam lirik lagunya.

"Saya ingin rumah saya di atas bukit/Tidak ingin whiskey dan pil-pil," ucapnya.

"Saya tidak mudah menyerah/Namun saya tidak berpikir saya mau," kata Miley Cyrus.