Taemin SHINee Tampil di RCTI, Meriah Banget!

Taemin
Sumber :
  • Website: SMTOWN

VIVA – Shawol, julukan untuk fans Lee Taemin SHINee, di Indonesia, kembali dibuat histeris. Kali ini, Lee Taemin datang sendiri, tanpa para anggota SHINee lainnya untuk menghibur penggemarnya di acara RCTI 30th Anniversary Celebration pada Jumat, 23 Agustus 2019 malam di Ancol, Jakarta Utara.

Taemin tampil sebagai artis pembuka di acara tersebut. Saat pertama muncul, para penggemarnya langsung berteriak histeris. Taemin mengawali penampilannya dengan lagu berjudul Move, lengkap dengan koreo dan ditemani beberapa dancer pria dan wanita.

Baca Juga: Pengakuan Cinta Taemin SHINee Kepada Fans di Jakarta

Penampilannya yang memukau mampu menghipnotis penonton yang datang. Para Shawol tak berhenti berteriak dan ikut bernyanyi bersama dari awal hingga akhir Taemin menyanyi.

Usai menyanyikan lagu Move, Taemin melanjutkan menyanyikan lagu Danger andalannya. Berbeda dengan Move yang bernada lebih pelan, lagu Danger bernada lebih upbeat dan enerjik, sehingga membuat seluruh penonton ikut menari dan bernyanyi.

Diketahui, sejak siang tadi ratusan penggemar Taemin sudah hadir di red carpet untuk menyambut kedatangan Taemin. Para Shawol sangat histeris menyambut kedatangan penyanyi tersebut.

Tagar #TAEMINinJKT pun menjadi salah satu trending topic Twitter. Lebih dari 17 ribu orang membicarakan Taemin di linimasa Twitter pada Jumat malam, 23 Agustus 2019.

Taemin memang direncanakan akan tampil pada HUT RCTI ke-30. Selain itu ada Ahmad Abdul, Marion Jola, Rossa, Afgan, Rendy Pandugo, Dewa, Ari Lasso, Inul Daratista, dan lainnya.

Untuk para Shawol yang masih belum puas menyaksikan penampilan Taemin, ia masih akan kembali tampil di gelaran HUT RCTI malam ini. So, jangan sampai ketinggalan ya!