Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 23 Agustus 2019 | 22:00 WIB

Konser Westlife Palembang Miris, Banyak Oknum Minta Dilayani Istimewa

Team VIVA »
Zahrotustianah
Aiz Budhi
Foto :
  • VIVA/Sadam Maulana
Konser Westlife di Palembang, Sumatera Selatan.

VIVA – Setelah menggelar konser di Jakarta, boyband asal Irlandia, Westlife menggelar konser lanjutan mereka di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada Minggu, 18 Agustus 2019. 

Jika dilihat dari konser pada malam itu, sekilas tampak tidak terjadi apa-apa dan seperti sukses-sukses saja. Namun siapa sangka, terdapat sedikit masalah di balik suksesnya konser tersebut.

Baca Juga

Hal tidak menyenangkan itu dijelaskan dalam akun Instagram resmi event organizer @musievent sebagai pihak penyelanggara konser. Pihak EO itu menjelaskan bahwa banyak oknum-oknum, diduga pejabat, yang tidak mau membeli tiket dan maunya gratisan saja.

“Banyak oknum-oknum yang masih tidak menghargai proses penjualan tiket yg notabene itu adalah sumber penghasilan promotor utk membayar artist yang wah + produksi yang wah. Ya, mereka mungkin belum mengerti untuk saat ini dilihat dari mentalitas oknum2 tersebut di show semalam,” tulis akun tersebut.

Terpopuler

Tidak hanya minta tiket gratis saja, oknum-oknum tidak bertanggung jawab tersebut pun minta pelayanan kelas atas dari panitia, mulai dari minta kursi khusus, tidak mau antre dan minta dikawal. Pihak EO pun menyayangkan perbuatan oknum yang tidak bisa bersikap sebagai orang biasa itu.

“Ada yang mau antrean bedalah, kursi khususlah, minta kawal ke dalamlah, seperti tidak bisa menjadi orang biasa untuk semalam saja ;p sedangkan kami dituntut utk memberikan show management terbaik pada malam itu.”

Karena kejadian miris tersebut, pihak EO pun merasa bahwa Palembang belum menjadi tempat yang bersahabat untuk penyelenggara konser tingkat internasional.

Meski begitu, mereka tetap bangga karena mampu menyelenggarakan konser besar di kota Palembang. Hal itu menjadi titik harapan baru untuk dunia promotor konser internasional di Palembang.

“Tetapi, at least, SEMALAM merupakan bagian dari sejarah bahwa PERNAH ada konser besar dengan kualitas international di kota tercinta, PALEMBANG dan menjadi se-titik harapan baru untuk dunia event promotor international show berbayar di PALEMBANG,” jelas akun tersebut.

Topik Terkait
Saksikan Juga
VIDEO: Ricuh Antrean Konser Westlife
SHOWBIZ - sekitar 1 bulan lalu