Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 23 Agustus 2019 | 22:17 WIB

Banyak yang Rela Datang ke Jakarta dari Luar Negeri Demi Taemin SHINee

Team VIVA »
Zahrotustianah
Wahyu Firmansyah
Foto :
  • koreaboo
 Taemin Shinee.

VIVA – Penyanyi asal Korea, Lee Taemin SHINee telah menghibur 300 penggemar yang beruntung di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara. Ternyata di antara ratusan penggemar itu banyak yang berasal dari luar daerah.

Ada yang datang dari Blitar, Surabaya, bahkan ada juga yang datang dari luar negeri, di antaranya Filipina dan Jepang.

Baca Juga

"Katanya ada yang dari Filipina, Jepang, Vietnam juga ada ya," kata CEO RCTI Kanti Mirdiati, Jumat, 23 Agustus 2019 memberi keterangan.

Para penggemar rela datang dari jauh hanya untuk bertemu dengan idolanya itu. Saat Lee Taemin tiba, seketika penonton yang tadinya duduk langsung berdiri mendekat ke arah pagar yang membatasi. Teriakan sambutan pun bergemuruh ketika Lee Taemin datang.

Terpopuler

Baca Juga: Taemin SHINee Tampil di RCTI, Meriah Banget!

Lee Taemin pun berterima kasih kepada penggemar dan mengucapkan rasa cintanya untuk para penggemarnya Shawol.

"Saya berterima kasih kepada fans yang sudah setia selamat ini mendukung saya. Shawol terbaik, aku cinta kalian," ucap Taemin.

Taemin tampil sebagai artis pembuka di acara tersebut. Saat pertama muncul, para penggemarnya langsung berteriak histeris. Taemin mengawali penampilannya dengan lagu berjudul Move, lengkap dengan koreo dan ditemani beberapa dancer pria dan wanita.

Usai menyanyikan lagu Move, Taemin melanjutkan aksinya dnegan lagu Danger andalannya. Berbeda dengan Move yang bernada lebih pelan, lagu Danger bernada lebih upbeat dan enerjik, sehingga membuat seluruh penonton ikut menari dan bernyanyi.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Trotoar Jakarta Yang Bukan Lagi Untuk Pedestrian
BERITA - 8 jam lalu