Debutnya Sukses, X1: Tahun 2019 Keajaiban

X1
Sumber :
  • Instagram X1 Official

VIVA – Grup X1 sukses dengan debutnya, lewat rilis musik video (MV) lagu “FLASH” dari mini album Quantum Leap di YouTube pada Selasa, 27 Agustus 2019. Mereka juga tampil di Gocheok Sky Dome.

Pertunjukan mereka ditayangkan di Mnet dan menampilkan segmen wawancara dengan personel yang beranggotakan Kim Yo-han, Kim Woo-seok, Han Seung-woo, Song Hyeong-jun, Cho Seung-youn, Son Dong-pyo, Lee Han-gyul, Nam Do-hyon, Cha Jun-ho, Kang Min-hee, and Lee Eun-sang

Dikutip laman Soompi, ketika diminta untuk menggambarkan kesuksesannya di 2019, Kim Woo Seok mengatakan tahun ini seperti keajaiban. Sementara Lee Eun Sang mengatakan itu seperti mimpi, Kim Yo Han menggambarkannya sebagai titik balik, dan Son Dong Pyo mengatakan itu adalah tahun yang membuat dunia tahu siapa dia.

Baca Juga: Makin Mesra, Miley Cyrus Gandeng Tangan Kaitlynn Carter jadi Sorotan

Pertanyaan berikutnya adalah "Apa keuntungan jadi bagian dari X1? Lee Han Gyul berkata, "Para anggota ramah satu sama lain, yang baik." Kim Woo Seok berkomentar, "Senang bisa berbagi emosi dengan 11 orang."

Han Seung Woo berkata, "Saya pikir saya mendapatkan banyak energi yang baik," sementara Lee Eun Sang mengatakan bahwa mereka memiliki sinergi karena mereka menjadi satu dari para anggota yang semuanya memiliki pengalaman yang berbeda.

"Aku bangga," kata Cho Seung Youn. “Saya sangat senang dengan para anggota. Penampilan kami keren.”

Ketika ditanya apa yang ingin mereka lakukan setelah debut mereka, Cha Jun Ho berkata, "Saya pikir kita akan menjadi lebih dekat dan itu akan menjadi waktu bagi kita untuk saling mengenal lebih banyak, jadi saya ingin melakukan perjalanan ini.”

Nam Do Hyon berbagi bahwa harapannya adalah merilis lagu yang dibuat sendiri. Kang Min Hee berkata, "Saya ingin menerima penghargaan sebagai pemula sehingga di samping profil kami tertulis. Rookie Award."

Pada topik impian yang ingin mereka raih sebagai anggota X1, Cho Seung Youn mengatakan dia berharap dapat tampil di atas panggung dengan artis favoritnya.

Song Hyeong Jun mengatakan dia bermimpi melakukan tur dunia, sementara Kang Min Hee ingin memasuki tangga lagu Billboard.

X1 kemudian membagikan pesan yang ingin mereka sampaikan kepada sesama anggota. "Saya harap kamu tidak akan terluka atau sakit," kata Cho Seung Youn.

"Saya harap kita akan menjadi seperti keluarga satu sama lain," komentar Cha Jun Ho. Son Dong Pyo berkata, "Kami keluarga X1, mari kita bekerja keras bersama sehingga kita bisa menjadi idola yang mewakili Korea dan K-pop."

Lee Eun Sang berbagi bahwa dia berharap mereka dapat mempromosikan semuanya dengan bahagia, sementara Nam Do Hyon menyatakan terima kasih kepada semua anggota karena telah banyak membantu dia dan meminta mereka untuk terus membantunya sehingga dia dapat terus maju.

"Halo, teman-teman X1!" Kata pemimpin Han Seung Woo. "Saya berharap bahwa kita akan menjadi grup yang dapat mengembalikan apa yang telah kami terima dari penggemar kami dan berbagi kebahagiaan dengan mereka."

Akhirnya, para anggota membagikan janji-janji mereka kepada para penggemar untuk lebih dekat dengan mereka, memberikan penampilan yang hebat, bekerja keras, tidak melupakan niat awal mereka, membuat mereka banyak tersenyum, dan banyak lagi.