Jelang Konser Tegar di Empat Kota, Rossa Gelisah

Rossa
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Penyanyi solo, Rossa akan menggelar konser bertajuk 'Tegar 2.0'. Bekerjasama dengan Satufest dan Tiket.com, konser yang bakal dihelat di empat kota besar ini sengaja digelar untuk memperingati 20 tahun lagu Tegar.

Kota-kota yang bakal dihibur oleh konser Rossa dimulai dari Jakarta, 5 Oktober 2019 di Tennis Indoor Senayan, Bandung pada 26 Oktober 2019 di Trans Convention Center, Yogyakarta 23 November 2019 di Alana Hotel, dan Surabaya pada 29 November 2019 di Dyandra Ballroom.

Baca Juga: Geger Pengakuan DJ Seksi Bebby Fey Ditiduri YouTuber Tenar Indonesia

Konser yang tidak lama lagi akan digelar ini ternyata berdampak langsung kepada Rossa. Ia mulai kepikiran dan kesulitan untuk tidur.

"Yang paling mendasar adalah sekarang aku udah mulai susah tidur hehehe, artinya udah mulai kepikiran semua. Haduh ini nanti musiknya harus diapain ya, lagunya ini gabung medley-nya sama apa ya, terus bintang tamu misal teh Melly nyanyi lagu apa ya," ujar Rossa di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 28 Agustus 2019.

"Buat aku tuh, aku kurang tidur karena aku ngerasa excited banget mempersiapkan ini semua dan aku menanggapi animo orang-orang juga ke akunya kayak wah gitu," sambungnya.

Memang dalam konsernya kali ini Rossa akan menampilkan konsep yang berbeda di setiap kotanya dengan bintang tamu yang berbeda pula.

"Beda konsep setiap kota beda konsep karena bintang tamunya kan berbeda tapi benang merahnya ya pastinya tetap sama," katanya.

Penyanyi 40 tahun ini juga turun langsung dan menjadi produser konsernya kali ini sehingga seluruh elemen dalam konser semua tergantung dirinya.

"Iya saya semuanya (ikutan). Kebetulan memang saya yang bisa dibilang memproduseri konser ini, jadi artinya saya memilih sendiri bintang tamu, saya memilih aransemennya juga, pemilihan musik directornya juga, pemilihan musisinya dan hampir semuanya itu aku dan Satufest," katanya.