Rossa Merasa Aneh Banyak Milenial Hafal Lagunya

Rossa
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola

VIVA – Diva Indonesia, Rossa telah memulai kariernya sejak era 90-an. Hingga saat ini, banyak karyanya yang sangat melekat di hati penggemarnya dan penikmat musik Indonesia.

Beberapa lagu hits yang membuat namanya melejit adalah Nada-Nada Cinta, Tegar, Atas Nama Cinta, Kini, Ayat-Ayat Cinta, Hey Ladies, Hati Yang Kau Sakiti, Cerita Cinta, dan Pudar.

Meski sudah lama dirilis, ternyata karya-karya Rossa hingga saat ini masih sangat diminati. Bahkan, tak sedikit kaum milenial mengenal dan hafal lagu dari penyanyi yang memiliki nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani itu.

Tapi, Rossa justru mengaku merasa aneh. Sebab, lagu yang seharusnya tidak untuk generasi saat ini masih terus bisa dinyanyikan.

Baca juga: Brisia Jodie Bikin Gregetan Lewat Rekah

"Iya aneh banget ya. Jadi, memang enggak banyak lagu yang bisa survive dan ngerasa lagu itu udah jadul gitu ya, tapi justru anak milenial sekarang pada nyanyi lagu Tegar," kata Rossa di kawasan Thamrin beberapa waktu lalu.

Ia menanggap peran orang tua yang sering mendengarkan lagu miliknya saat sang anak masih kecil, membuat lagu itu terkenang hingga saat ini. Bahkan, bisa dinyanyikan oleh anak milenial.

"Mungkin mereka waktu kecil sering dengar karena mamanya dengerin lagu itu dan mengiringi perjalanan hidup mereka. Jadi lagunya bisa dicintai untuk anak-anak SMP, SMA, seneng banget sih bersyukur," kata Rossa. (tsy)