Westlife Siap Gelar Konser Internasional Pertama di Sam Poo Kong

Konser Westlife di Borobudur
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Westlife akan kembali menggelar konser di Indonesia setelah sebelumnya sukses dalam konser mereka di Plataran Candi Borobudur. Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan akan kembali menghibur para penggemarnya di Kuil Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah, Minggu, 1 September 2019.

Konser penutup Westlife di Indonesia ini juga menjadi konser pertama yang dihadirkan di Kuil Sam Poo Kong dengan taraf Internasional.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi selaku promotor mengatakan, konser Westlife di Kuil Sam Poo Kong ini akan diramaikan oleh 6 ribu orang lebih yang telah membeli tiket.

"Jadi semalam Alhamdulillah sukses, dan mudah-mudahan sama dan lebih spektakuler. Semalam 8000 orang hadir. Hari ini 6750 penonton jadi saksi kedatangan Westlife," ujar Anas di PO Hotel, Semarang, Jawa Tengah, Minggu, 1 September 2019.

Baca Juga: Pernikahan Ellie Goulding-Casper Jopling Bertabur Tamu Bintang Tenar

Anas merasa Indonesia sebagai bangsa yang besar, masih memiliki banyak sekali potensi yang harus digali dan diketahui oleh masyarakat dunia. Salah satunya Kuil Sam Poo Kong yang akan menjadi tempat bersejarah dengan hal besar tercipta.

"Sudah menjadi semangat kami sejak dulu untuk memperkenalkan potensi-potensi besar yang dimiliki bangsa ini kepada publik dunia melalui gelaran musik bertaraf internasional," katanya.

Anas menyampaikan akan ada tampilan yang menarik dari Westlife pada malam hari ini di Kuil Sam Poo Kong, seperti membawakan tiga lagu baru dan tribute untuk grup musik Queen.