Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bikin Konser Lagu-lagu Tahun 90-an

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Penikmat musik masih antusias dengan lagu-lagu yang nge-hits di tahun 90-an. Hal ini, membuat pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tertantang bikin konser bareng musisi 90-an bertajuk Nostalgila yang digelar Jumat malam, 6 September 2019 di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

RANS Music menggandeng band-band papan atas yang berjaya di masanya seperti Element Reunion yang berkolaborasi dengan Tisa Biani, Coboy, Bunglon, Caffeine. Kemudian ada Widy Vierratale, juga The Fly yang nyanyi bareng Nagita Slavina.

Sementara Lingua tampil bersama Syifa Hadju. Penyanyi Bunga bakal tampil bareng Ayu Shita. Dan terakhir, Junior Reborn menggebrak panggung dengan Gading Marten. Jadi semuanya tergabung dalam proyek The Legends.

"Acara ini seru ya artis yang lagunya hits di tahun 90'an, mereka akan merepackage lagunya dan kami buat show case akan menjadi asik lah. Makasih juga buat Langit Musik," kata Raffi hari Sabtu malam, 6 September 2019 di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

Ayah satu anak itu berencana sampai akhir tahun 2019 akan menggelar mini tour juga dengan RANS Music.

"Kami mencoba menggabungkan karya legend untuk melepas kerinduan ini. Ya dengan berkolaborasi sama anak milenial. Formasi seperti menjadi item kami. Kalau sekarang the legend, saya ingin mencoba gimana angkatan Syifa Hadju, Tussa Biani, dan lainnya bisa mendengarnya," tutur dia lagi.

Raffi ingin kesuksesan musisi 90-an bisa terdengar lagi di telinga era milenial. Dia ingin adanya awareness terhadap anak jaman now.

"Saya senang kasih wadah untuk mereka bisa rebranding dan off airnya jalan lagi. Ke depan akhir tahun ini, kami akan tur. 19 tahun saya jadi artis saya belajar, sekarang saya mau mencoba menuangkan pelajaran saya di balik layar," tutur Raffi lagi.