Santai Banget, WINNER Basah-basahan di Jakarta

WINNER.
Sumber :
  • Instagram @w_n_r00

VIVA – WINNER kembali lagi ke Indonesia untuk yang kedua kalinya. Boyband Korea Selatan itu datang untuk memeriahkan On Off Festival di Istora Senayan, Minggu, 8 September 2019.

Tiba sejak sebelum hari manggung, WINNER menikmati waktu santai mereka di Jakarta. Kang Seung Yoon, salah satunya. Leader WINNER tersebut menyapa para penggemarnya di Jakarta.

"Jakarta GN," tulis Seung Yoon di Instagramnya sambel pamer mirror selfie dengan fesyennya yang unik.

Seung Yoon juga mengabadikan momen rekan-rekannya saat di kolam renang hotel. Dia merekam Lee Seung Hoon yang sedang berenang dan Song Mino yang duduk di sebelahnya.

"Mino yang muncul," tulis Kang Seung Yoon menunjukkan Mino yang sedang shirtless, Minggu, 8 September 2019.

Dibecandain seperti itu, Mino yang masih basah-basahan sedang asyik main handphone hanya melirik dan memicingkan mata bergaya cool lalu kembali fokus pada ponselnya.

Sementara itu, Lee Seung Hoon tampak tak sadar sedang jadi korban keisengan Seung Yoon. Sang rapper masih asyik berendam saat Seung Yoon merekamnya dari jauh.

WINNER akan tampil menjadi penutup On Off Festival di Idol Stage, yang digelar selama dua hari sejak kemarin itu. Berdasarkan jadwal, Winner baru akan menghibur para penggemarnya pada pukul 21.30 WIB, setelah penampilan dari Reality Club, The Overtunes, Gamaliel, dan Krunk. Inner Circle, sebutan untuk para penggemar WINNER sudah memadati area konser sejak siang tadi. (rna)