Pengakuan WINNER untuk Fans Indonesia: Kalian Ngangenin

WINNER.
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Setelah menikmati penampilan dari sejumlah musisi Indonesia, WINNER, boyband Korea yang paling dinantikan penonton Festival On Off di Istora Senayan, Minggu malam, 8 September 2019 akhirnya tiba giliran. Menjadi penutup Idol Zone di festival malam itu, WINNER sukses membuat para penonton histeris, sesaat muncul di atas panggung.

Mereka langsung menghebohkan Istora dengan lagu Love Me Love Me. Empat personel, Song Mino, Kang Seung Yoon, Lee Seung Hoon dan Kim Jin Woo, terlihat sangat segar ketika muncul di atas panggung.

"Apa kabareeee?" teriak Seung Hoon yang memakai baju putih tersebut, disambut teriakan para fans.

Usai membawakan lagu kedua mereka, leader Kang Seung Yoon menyapa lebih lama. Mewakili WINNER, dia mengatakan sangat senang bisa kembali lagi ke Indonesia.

"Tahun lalu kalian meninggalkan momen yang sangat luar biasa dan tak terlupakan bagi kami. Kami sangat merindukan kalian. Terima kasih sudah menyambut kami lagi di sini," seru Seung Yoon dalam Bahasa Inggris.

Kim Jin Woo kemudian berteriak, "Aku cinta padamu!" dalam Bahasa Indonesia.

WINNER masih bikin histeris dengan beberapa lagu andalan mereka, seperti Ah Yeah, Millions dan Really Really. Lagu Everyday sebagai encore membuat para fans tak kuasa berpisah dengan mereka. Apalagi, Mino Sempat mengambil salah satu ponsel penggemar dan merekam keempat personel dari atas panggung.

Momen di pengujung penampilan WINNER itu membuat para Inner Circle, sebutan penggemar mereka, iri bukan main. Sejumlah orang di sekitar VIVA tampak histeris.

"Enaaaak bangeettt aaaakkk!!" seru penggemar Winner tersebut. (rna)