Tampil di Jazz Traffic Andra Ramadhan Bawa Romantisme Masa Lalu

Andra and the backbone
Sumber :
  • Viva.co.id/Rahmad Noto Kontributor Jawa Timur

VIVA – Tampil perdana di ajang Jazz Traffic Fest (JTF) 2019, Andra Ramadhan tampil membawa  romantisme masa lalu.  Mantan pentolan Dewa 19 yang kini tergabung dengan Andra and The Backbone itu menyimpan banyak kenangan di Atlantis Land, Kenjeran, Surabaya, Pantai, lokasi digelarnya JTF 2019.

Ditemui usai pres conference, Andra yang dikenal hobi fotografi ini mengaku saat masih tinggal di Surabaya kerap menghabiskan waktu hunting foto di kawasan Pantai Kenjeran, Surabaya. 

"Dulu, saya sering hunting foto. Salah satu lokasi favorit cari foro adalah tempat ini, dulu namanya masih dikenal dengan sebutan Kenji (Pantai Ria Kenjeran). Sekarang katanya lebih bagus lagi ya," kenang mantan gitaris Dewa 19 ini. 

Bukan hanya mengusung romantisme masa lalu dengan lokasi "Kenji", namun Andra juga diberikan kesempatan tampil kembali dengan Dewa 19 yang akan manggung di hari kedua pelaksanaan JTF, Minggu 15 September 2019. 

Selain mengajak Andra, Dewa 19 juga akan tampil bersama vokalis pertama Ari Lasso. Dua sosok ini, Andra dan Ari Lasso merupakan generasi pertama Dewa 19 bersama dengan Achmad Dani. 

Sebelum beraksi kembali dengan Dewa 19, di hari pertama JTF, Sabtu, 14 September 2019,  Andra lebih dulu tampil bareng Andra and The Backbone. Di ajang ini, Andra and The Backbone akan menyanyikan single terbaru mereka Song For You. 

“Ini penampilan pertama Andra and the back bone mengisi acara jazz. Untuk pertama kalinya di Surabaya,  kita bawakan single terbaru kami song for you,” ucap Andra.