Usai Video Ciuman, Camila Cabello Bikin Kejutan Lagi

Camila Cabello.
Sumber :
  • Instagram @camila_cabello

VIVA – Camila Cabello kembali membuat para penggemar terkejut. Usai foto ciumannya dengan Shawn Mendez viral di media sosial, mantan anggota Fifth Harmony itu tampil penuh pesona dalam video musik terbarunya berjudul Liar.

Diproduseri oleh Dave Meyers, konsep musik videonya seolah sedang terperangkap dalam mimpi buruk. Video musik itu berawal dengan adegan Camila Cabello yang terlihat sedang makan siang bersama kekasihnya, namun menunjukkan ekspresi bosan. Demikian dilansir dari Ace Showbiz, Minggu, 15 September 2019.

Suasana kebosanan itu lantas berubah 'meriah' saat pelayan restoran menumpahkan anggur merah ke pakaian sang kekasih dengan sengaja. Di saat itu pula, Camila Cabello ingin berselingkuh dengan pelayan tersebut.

Namun, belum sempat dilakukan, ia merasakan beragam momen yang berubah-ubah seolah seperti mimpi buruknya. Mimpi buruk itu pun diputar berulang-ulang dengan banyak adegan yang aneh seperti ada gajah hingga deretan miniatur drones.

Selain Liar, Camila juga akan merilis musik video terbaru berjudùl Shameless. Keseluruhan single terbarunya itu akan digenapkan dalam album Romance yang akan dirilis tak lama lagi.

Camila mengaku, album Romance merupakan terinspirasi dari cerita di hidupnya. Menurutnya, ia ingin agar kisah hidupnya itu terkumpul menjadi satu dalam album miliknya.

"Lagu ini terinspirasi dari pengalaman hidup beberapa tahun silam. Aku sudah lama tahu saya ingin albumku dinamakan Romance," ujar Camila Cabello. (ldp)