Via Vallen Dipuji Anggun dan Baik Hati Saat Manggung di Bali

Pedangdut Via Vallen.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru

VIVA – Pedangdut Via Vallen berhasil membius para penggemarnya lewat genre musik dangdut koplo. Tak heran ia menjadi salah satu penyanyi dangdut paling sukses.

Bukan hanya penampilan, tetapi Via Vallen punya ciri khas dalam setiap aksi panggung yang selalu ditunggu. Salah satunya tidak berpakaian seksi setiap kali tampil.

Pada 14 September 2019, seperti dikutip dari JagoDangdut, perempuan cantik kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur, ini berhasil menghibur warga Bali yang berada di Pantai Mertasari, Sanur.

Lewat unggahan video pendeknya di Instagram, Via Vallen terlihat begitu bersemangat saat tampil di atas panggung.

Ia mendapat aplaus dari para penggemarnya yang terlihat begitu antusias serta terhibur lewat aksinya. Terlihat juga Via Vallen turun dari atas panggung untuk berfoto bersama para penggemar yang berada di depan panggung.

"Thankyou @artfoodfestapji Thankyouuu @officialvyanisty dann semuaaaa yang udh dateng malam ini di pantai mertasari - sanur #bagaikanlangitdanbumi, " tulis Via dalam akun Instagram miliknya.

"Tetaplach jadi artis yg kalem nan anggun...jg berbaik hati...," tulis salah satu komentar warganet.

Beberapa waktu lalu, Via Vallen berhasil membuat kejutan untuk ibunya yang sedang berulang tahun. Lewat unggahan video yang ia bagikan di Instagram dan YouTube channel miliknya.

Via Vallen memberikan kejutan saat ulang tahun ibunda tersayang yang ke-45. Via bersama keluarga dan juga teman-temannya merayakan ulang tahun mamanya di sebuah resto.

Mereka terlihat seperti menggunakan dress code serba putih termasuk kue ulang tahun. Tak kuasa menahan haru, sang mama sampai mengeluarkan air mata.