Kang Daniel Bakal Laporkan Warganet Julid yang Nyinyir di Medsosnya

Kang Daniel Wanna One.
Sumber :
  • Facebook.com/WannaOne.official

VIVA – Member boyband Wanna One, Kang Daniel, berniat menggugat warganet yang meninggalkan komentar bernada kebencian di akun media sosialnya.

Dilansir dari Allkpop, Kamis, 19 September 2019, agensi Wanna One, Konnect Entertainment telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai langkah-langkah hukum yang akan diambil terhadap komentar bernada kebencian yang serius terhadap Kang Danie.

Berikut pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Konnect entertainment.

"Halo ini adalah Konnect Entertainment. Pertama-tama, kami berterima kasih kepada penggemar karena peduli dan mengirimkan laporan sejak Agustus. Kami sedang menulis pernyataan resmi dan meng-update sejauh mana prosesnya.

Kami telah mengumumkan pada bulan Agustus yang lalu bahwa kami akan mengambil tindakan hukum bagi mereka yang telah mencemarkan nama baik artis kami, Kang Daniel.

Berdasarkan pemantauan kami, kami telah selesai mengumpulkan dan memilih komentar jahat. Data Anda akan kami ajukan dan laporkan ke Unit Investigasi Cyber Distrik Polisi Gangnam Seoul.

Seperti yang telah kami umumkan, Konnect Entertainment akan mengambil tindakan tegas terhadap mereka yang menyebarkan desas-desus dan mencemarkan nama baik artis kami. Kami akan terus memantau dan menerima secara aktif masukan-masukan, sehingga kami dapat melindungi artis dan penggemar. Kami akan terus memberi tahu Anda mengenai perkembangannya. Terima kasih."